Santunan Beasiswa, Resepsi Pernikahan dan Pesta Rakyat Primajasa Peduli 2015

Perusahaan Oto Bis Primajasa Perdanarayautama kembali mengadakan acara Primajasa Peduli Pendidikan dan Sosial 2015 dengan memberikan santunan beasiswa kepada siswa berprestasi di lingkungan karyawan PT Primajasa. Pada acara Primajasa Peduli Pendidikan dan Sosia tahun ini sangat special, karena bertepatan juga dengan hari resepsi pernikahan Puteri Direktur Utama Primajasa Bapak H  Amir Mahpud.

www.info-primajasa.blogspot.com

Santunan Beasiswa, Resepsi Pernikahan dan Pesta Rakyat Primajasa Peduli 2015 di adakan pada tanggal 22 Agustus 2015 bertempat di Gedung Mandalawangi Kota Tasikmalaya. Pernikahan antara Ayu Azzahra Karbala MM putri H. Amir Mahpud dan Hj. Tine Yuniati dengan Muhammad Husein Fadlulloh B.bus putra dari Bapak H. Azies Rismaya Mahpud dan Hj. Selly Syarifah. Antara Ayu dan Husein merupakan saudara sepupu.

Sebelumnya telah didakan Akad nikah di Hotel Mulia Senayan pada 4 September 2015 Sundanese Wedding at Hotel Mulia, baru kemudian diadakan resepsi pernikahan lagi di kampung halaman Kota Tasikmalaya. Pada acara resepsi tersebut merupakan acara Pesta Rakyat dikarenakan dihadiri lebih dari 12 ribu tamu undangan.

www.info-primajasa.blogspot.com

Menjelang acara inti di gedung Mandalawangi, diadakan iring-iringan 60 delman dan 12 penunggang kuda dari rumah kediaman keluarga Cicurug menuju Hotel Mandalawangi. Acara dimulai dari jam 07.00 WIB berdoa di Masjid Al Mutaqin, kemudian iring-iringan dari jam 09.00 WIB menuju Gedung Resepsi hingga selesai pada jam 03.00 WIB.

www.info-primajasa.blogspot.com

Masyarakat Kota Tasikmalaya menyambut begitu antusias dan berbondong-bondong menghadiri acara resepsi. Sistem undangan resepsinya di sebar luaskan melalui Ketua RT setempat dan bebas siapapun boleh datang karena itu dapat disebut sebagai pesta rakyat. Berbagai hidangan disediakan dan begitu melimpah hingga akhir acara.

www.info-primajasa.blogspot.com

Disela sela acara resepsi tersebut juga diadakan pemberian santunan beasiswa kepada putra putri Karyawan Primajasa Berprestasi sebanyak 500 siswa dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi. Program acara seperti ini merupakan acara tahunan bersamaan dengan haru Ulang Tahun Primajasa. Untuk tahun 2015 ini diadakan bersamaan dengan resepsi pernikahan Putri Direktur Utama Bapak H. Amir Mahpud.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Info dnx Bandung uki naik jurusan apa

Posting Komentar