Primajasa Peduli

PT Primajasa Perdanaraya Utama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang sarana transportasi, Perusahaan ini mempunyai daerah operasionalnya meliputi tiga provinsi, yaitu Jawa Barat, Provinsi Banten dan Ibukota Jakarta. Jenis kendaraan yang dioperasikannya dari armada taksi, busway dan angkutan reguler.

Setiap tahun, bersamaan dengan hari jadinya, perusahaan ini mengadakan kegiatan sosial, Primajasa sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya dan juga kepada masyarakat, seperti yang dikatakan Direktur Utama Bp H. Amir Mahfud bahwa Negara akan maju apabila pendidikannya maju untuk itu Primajasa sangat peduli dengan pendidikan terutama untuk keluarga besar Primajasa. Untuk itu Primajasa setiap tahunnya memberikan Beasiswa kepada siswa berprestasi dari tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Tahun 2014 kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada tanggal 30 Maret di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya.

Acara bakti sosial sebagai Corporate Social Responsibelity Progaram dari PT Primajasa Perdanarayauatama yang bertajuk  "Maju Bersama Meraih Sukses" sebagai kepedulian Primajasa terhadap Pendidikan dan Sosial yang ke 11. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Primajasa Foundation yang merupakan organisasi tulang punggung PT Primajasa Perdanarayautama.

Dalam acara tersebut, Presiden Primajasa Foundation Bp Tiar Karbala, MS yang merupakan lulusan dari Economics and Political Science of London memberikan motifasi kepada para siswa penerima beasiswa agar lebih semangat dan termotifasi untuk selalu berprestasi.

www.info-primajasa.blogspot.com
  Presiden Primajasa Foundation Bp Tiar Karbala saat memberikan motifasi kepada siswa berprestasi

Acara Primajasa peduli pendidikan dan sosial tersebut telah memberikan beasiswa kepada 500 siswa-siswi dari tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi, dan juga memberikan santunan kepada 4000 anak-anak yatim piatu, duafa dan fakir miskin. Kegiatan sosial ini merupakan program yang sangat mulia. Sangat jarang perusahaan yang peduli kepada pendidikan dan kegiatan sosial seperti ini. 

Dengan lebih banyak diadakannya acara semacam ini akan memberikan motifasi kepada anak-anak Bangsa untuk lebih berprestasi dan pada gilirannya akan memajukan pendidikan Nasional menuju masa depan Indonesia yang lebih baik 

www.info-primajasa.blogspot.com 
Siswa-siswi SD penerima beasiswa

www.info-primajasa.blogspot.com
 Siswa-siswi SD, SMP, SMA , Mahasiswa dan Yatim Piatu

Dalam acara pemberian beasiswa tersebut juga diadakan acara hiburan dan pembagian Hadiah Dorprise yang sangat menarik. Acara hiburan diisi oleh penyanyi dengan lagu yang sangat menghibur, Dengan tanpa ragu Direktur Utama Bp H. Amir Mahfud ikut bergoyang ditemani Ibu Hj. Tine bersama dengan hadirin semua., menambah acara semakin meriah. Bapak H Amir merupakan sosok pemimpin yang sangat merakyat dan ramah, sehingga semua karyawan sangat menghormatinya.

www.info-primajasa.blogspot.com
Hiburan diisi dengan goyang senggol menambah meriah suasana

Dengan rasa bangga dan motifasi yang tinggi akan menciptakan generasi penerus bangsa yang tangguh dan berprestasi. Hal ini tentunya tidak hadir begitu saja, maka dari itu semua komponen bangsa harus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, baik pemerintah maupun kalangan swasta.




0 komentar:

Posting Komentar